Senin, 01 November 2010

Dia~part 3

"Pagi"
Huoh lagi lagi sms dari orang ga dikenal ini. Ngeselin amat sih. Udah 1 bulan ini dia meng-smsin ku setiap pagi, pagi menjelang siang, siang, siang menjelang malam, malam, tengah malam, bla bla bla. Aku bingung, kok ada sih orang kayak dia. Apa dia ga ada kerjaan kali ya. Atau jangan-jangan dia orang jahat yang berencana membunuhku. Ih, serem. Tapi, kalo aku ga bales sms dia, sampe rambutku jadi putih pun mungkin dia akan terus menggangku hidupku dengan smsnya. Setelah mengucapkan bismillah, aku memencet keypad hp ku
"Maaf ya, saya tidak kenal anda. Jadi tolong jangan sms saya lagi, karena saya yakin anda salah orang."
Lalu aku memencet tombol enter. Huuh, semoga saja orang asing ini berhenti menggangguku. Belum sampai 1 menit, hp ku bergetar lagi tanda ada sms.
"Kamu kenal aku. Aku kenal kamu"
Weleh, kok dia malah ngomongnya gitu. Antusias aku membalasnya.
"Aduh, kamu ini ga ngerti juga ya. Kamu salah orang."
Hp ku bergetar lagi
"Saat waktunya tepat, aku akan menemuimu"
Sumpah, ini orang udah kelewat ga waras. Daripada aku ikutan ga waras mendingan ga usah dibales. Lagian ini udah jam "AAAA, udah jam setengah 7 dan aku belom mandi, belom sarapan. Mamaaaaaaaaaaaa"
Mama datang menghampiriku.
"Ya ampun sayang, kamu kok masih bau iler gini. Cepet sana mandi. Papa udah berangkat karna papa mama ngirain kamu udah berangkat bareng Fani sama Tere"
"Papa udah berangkat ma? Ya ampun gimana ini mah"
Mengetahui kenyataan papa udah berangkat, aku memutuskan untuk tidak mandi. Toh, nanti pelajaran pertama olahraga. Selesai pelajaran aku bisa mandi di GOR. Selesai pakai baju, sisir rambut, pake sepatu, menaburkan sedikit bedak di wajahku ditambah olesan lip balm di bibirku dan tak lupa 3 semprot parfum wangi permen, aku cepat cepat lari keluar dari rumah.
"Aku berangkat ya ma" ujarku sambil lalu tapi tak lupa mencium tangan mama.
10 menit kemudian aku sudah ada di depan pager sekolah. Huah, untung saja begitu keluar kompleks, taksi langsung menghampiriku. Aku melihat jam tanganku, jam 07.55. Oh my God, 5 menit lagi pager sekolah pasti udah digembok. Terimakasih ya Allah.
Sesampainya di kelas, aku langsung menghampiri tere dan duduk di sebelahnya yg memang udah disediakan fani dan tere untukku.
"Ya ampun ane, kok bisa bisanya lo jam segini baru dateng?" Tere langsung menginterogasiku.
"Mmm, gue tau. Elo pasti kesenengan mimpiin pangeran masa kecil lo yang pernah elo ceritain ke kita itu ya? Siapa sih namanya? Dimas kan? "
"Heh, kok lo berdua aneh aneh aja sih. Pake nyambung nyambung ke dimas lagi. Gue tuh telat karena hal yang ga pentiiiiiing banget tau ngga"
"Ngga tau" jawab Fani dan Tere kompakan
"Ya udah. Makanya nih, gue mau cerita. Mau denger ga?" Tanyaku sambil pasang muka geregetan.
"Mau lah" kompakan lagi
"Jadi gini, gue tuh telat gara gara ngeladenin orang ga waras yg sms gue. Bayangin aja udah 1 bulan ini dia smsin gue setiap waktu. Gue kesel, ya udah gue bales dia supaya dia ga ganggu gue lagi. Taunya dia malah bales kalo dia nunggu waktu yg tepat dan dia akan nemuin gue. Aneh banget ga sih."
"Jadi lo telat gara gara gituan? hahahahhahahahaha" Fani dan Tere menertawakan aku
"Lagian sih lo ane, mendingan lo ganti nomor aja. Daripada keganggu terus gitu. Lagian, gue sama Tere kan sim cardnya satu operator, elo doang yg beda. Mendingan lo ganti aja.selain lo ga bakal digangguin sama tuoh orang kita bertiga kalo mau smsan atau telponan kan jadi lebih murah! Iya ga Ter?"
"Iya tuh Ane, bener banget!"
"Bener juga sih. Kalian pinter juga ya. Ga rugi gue punya sahabat kaya kalian" aku langsung memeluk mereka berdua.
"Tapi nanti temenin gue ya beli sim card baru"
"Oke deh"
"Ayo anak anak ke GOR, hari ini kita olahraganya hockey indoor ya" Pak Bagas udah dateng.
Jadilah hari ini kelas XI-A olahraga hockey. Sesuai rencanaku, sehabis olahraga, aku mandi di GOR. Untungnya ga ada yang heran aku mandi di GOR, karena ga cuman aku yang mandi di GOR. Setengah teman sekelasku mandi 'lagi' di GOR.Padahal aku biasanya ga mandi lagi kalo abis olahraga.
Tapi Fani dan Tere ternyata menyadari kejanggalan kelakuanku ini.
"Eh, kok lo tumben mandi lagi ane?"
"Ee..e.. Ya lagi pengen aja"
"Jangan jangan elo ga mandi ya pas ke sekolah? Iya kan?" Tere menudingku dengan suara lantang membuat semua teman temanku menoleh dan beberapa dari mereka sudah mulai tertawa
"Hus. Kenceng banget sih Ter. Kasian kan orang2 jadi salah sangka sama Ane. Temen temen, Ane mandi kok tadi pagi" Fani ngebelain aku
"Makasih ya Fan, udah ngebelain gue"
"Iya sayang, udah sana gih lo mandi"
Secepat kilat aku mandi. Untung ada Fani, jadi aku ga malu malu amat lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar